Adik Ricky Harun, Jeje Soekarno, Bertemu Justin Bieber di Amerika Serikat

Andira Putri | 3 Januari 2018 | 20:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Adik Ricky Harun, Jeje Soekarno, mendapat pengalaman istimewa saat berlibur ke Amerika Serikat. Jeje Soekarno bertemu dengan Justin Bieber.

Pertemuan Jeje Soekarno dan Justin Bieber terjadi di kota Las Vegas pada Selasa (2/1). Jeje Soekarno melihat Justin Bieber hendak naik mobil dari sebuah tempat. Justin Bieber tampil santai mengenakan kaus dan celana hitam serta sneakers putih.

Kemunculan Justin Bieber membuat Jeje Soekarno antusias. "Gue ketemu Justin Bieber cuy. Bye...that's Justin, you know," ucap Jeje Soekarno kepada salah satu temannya dalam fitur Instagram Stories.

Kesempatan langka tersebut tidak disia-siakan Jeje Soekarno. Adik Ricky Harun ini pun mengajak Justin Bieber foto bersama. Sayang, Justin Bieber tidak bisa mengabulkan keinginannya.

"Sayang banget gue minta foto tapi dia bilang, 'its not a right time, sorry' ancur, maaf gue agak norak karena ngobrol sama Bieber," kata Jeje Soekarno. 

Jeje Soekarno adalah anak kedua Donna Harun setelah Ricky Harun. Meski bersaudara, Jeje Soekarno dan Ricky Harun lahir dari pernikahan berbeda. Jeje Soekarno merupakan anak dari pernikahan Donna Harun dengan cucu mantan Presiden Soekarno, yaitu Hendra Rahtomo.

Jeje Soekarno tidak terjun ke dunia hiburan seperti Ricky Harun. Namun, Jeje Soekarno diketahui memiliki banyak teman selebriti dan kerap menunjukan keakraban di media sosial. Contohnya adalah Al Ghazali dan mantan personel Blink, Pricilla.
  
Selain merupakan Ricky Harun, Jeje Soekarno dikenal sebagai influencer. Jeje Soekarno mendapat sejumlah tawaran endorse di Instagram. Followers akun Instagram pribadinya mencapai lebih dari 174.000 orang.

(dira / bin)

Penulis : Andira Putri
Editor: Andira Putri
Berita Terkait