Jennifer Dunn Ditangkap, Sarita Abdul Mukti Unggah Foto Faisal Harris Tidur

Nanda Indri Hadiyanti | 4 Januari 2018 | 10:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sarita Abdul Mukti mengunggah foto dengan caption yang menyentuh hati para istri. Di foto itu terlihat seseorang yang sedang tertidur di kamarnya, dari caption tersebut diketahui sosok itu adalah Faisal Harris.

"Wahai suami (abaikan hubungan kita saat ini) tidurlah yg nyenyak, disini tempat ternyamanmu tempat dimana ketulusan berada, tempat yg penuh cinta dari anak2mu... lupakan sejenak pertikaian kita... ini bukan tentang cinta kita tapi ini tentang rasa nyaman yg sesungguhnya.. tidurlah saat ini kau tak perlu terburu-buru karena ada yg menunggu mu di luar sana...," tulis Sarita Abdul Mukti, Kamis (4/1).

Di unggahan yang sama, Sarita Abdul Mukti berdoa agar dirinya bisa menerima Faisal Harris kembali, meskipun sudah berselingkuh dengan Jennifer Dunn.

"Aku masih seperti yg kemarin wanita yg keras memegang prinsip, doakan saja hatiku lunak untuk menerimamu atau Tuhan berkehendak lain dan aku memilih sendiri tanpamu.... lagi lagi aku berpasrah padaNYA pada Tuhan ALLAH SWT. selamat pagi sahabat2 IG ku," tulisnya.

Netizen yang tersentuh dengan postingan itu memberikan semangat untuk Sarita Abdul Mukti.

 "Bunda sarita.. Semangat insyallah Allah sll melindungi..aamiin.. Terharu bc captionnya," kata netizen.

"Strong women, semoga alloh SWT selalu memberikan kebahagian untukmu," kata netizen lainnya.

Ini pertama kalinya Sarita mengunggah tentang sang suami setelah kejadian pelabrakan yang dilakukan Shafa Harris kepada Jennifer Dunn. Nampaknya, momen ditangkapnya Jennifer Dunn membuat Faisal Harris dan Sarita kembali bersama.

(nda / wida)

Penulis : Nanda Indri Hadiyanti
Editor: Nanda Indri Hadiyanti
Berita Terkait