Pengacara Faisal Haris Beberkan Status Hubungan Kliennya dengan Jennifer Dunn

Altov Johar | 4 Januari 2018 | 12:50 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Firman Chandra, kuasa hukum Faisal Haris, meminta agar kliennya tidak disangkutkan dengan permasalahan Jennifer Dunn. Termasuk perihal kasus narkoba yang dialami Jennifer saat ini.

Firman menegaskan, Faisal Haris tidak memiliki hubungan apa-apa lagi dengan Jennifer Dunn. Sebab, kata dia, Faisal Haris hanya milik Sarita Abdul Mukti, begitu juga sebaliknya.

"Saya garis bawahi, Haris tidak memiliki sangkut paut lagi dengan Jennifer. Karena Haris milik Bunda Sarita, Sarita milik Haris. Mereka pasangan suami istri yang sangat harmonis meskipun diterpa badai cukup besar," kata Firman Chandra, di Kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (4/1).

Dikatakan Firman, permasalahan yang sempat dihadapi Faisal Haris dan Sarita Abdul Mukti bisa diatasi dengan kerendahan hati kedua pihak. Semua dilakukan demi anak-anak mereka. Diakui Firman, kliennya juga pernah mengaku tidak ingin berpisah dari Sarita.

"Mas Haris sebagai orangtua sangat menyayangi anak-anaknya dan Bunda Sarita. Bukti mereka masih sayang karena dicabutnya gugatan. Mas Haris tidak ingin pisah sampai kapan pun dengan Bunda Sarita kerena menyanyangi Bunda dan anaknya," paparnya.

Lebih lanjut dikatakan Firman, menurut pengakuan Faisal Haris, hubungannya dengan Jennifer Dunn hanya sebatas teman dekat dan rekan bisnis.

"Mas Faisal Haris hampir setiap hari bertemu saya, dia mengatakan hubungannya dengan Jennifer Dunn sebatas rekan bisnis," pungkasnya. 

(tov/ari)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait