Maia Estianty Tulis Soal Karma, Netizen Tuding Buat Mulan dan Jennifer Dunn

Christiya Dika Handayani | 4 Januari 2018 | 15:10 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Maia Estianty memajang foto tengah berpose di sebuah tangga dengan mengenakan busana bermotif floral di Instagramnya pada Rabu (3/1). Di bagian caption, ia menuliskan perihal konsekuensi  dari setiap perbuatan yang dilakukan kepada orang lain.

"Quote of the day: Buatlah orang lain selalu bahagia, jangan menyakiti umat manusia, kalau kamu tidak mau gantian tersakiti. Jikalau kamu membuat orang lain menangis karena kezalimanmu, suatu saat gantian kamu yang akan menangis, dan yang pernah menangis gantian menjadi penonton dengan tersenyum. Berbuat baiklah selalu," tulis Maia Estianty di unggahannya.

Meski tidak menyebut nama, netizen banyak yang menuding tulisan Maia Estianty tersebut ditujukan untuk Mulan Jameela hingga Jennifer Dunn.

"Ha ha ha baca nih sini @mulanjameela1 yang selalu merasa tersakiti terzalimi, apa enggak terbalik nih," komentar netizen.

"Pas banget kata-katanya buat Jedun dan Muljem sekarang Bun @maiaestiantyreal @queen_saritaabdulmukti," kata netizen.

"Nih caption cocok sama  Mulan plus Jedun. Sekarang gantian anaknya Shafa yang tersenyum. Setelah dibuat menangis karena ayahnya dan si Jedun menyakiti dia dan ibunya. Khusus Mulan, you know-lah Bun @maiaestiantyreal bagaimana dia sekarang kondisinya," timpal netizen lain.

(dika / bin)

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait