Lolos Eliminasi, Reaksi Peserta Indonesian Idol Cantik Ini Bikin Netizen Cemas

Christiya Dika Handayani | 4 Januari 2018 | 18:10 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Ajang pencarian bakat menyanyi, Indonesian Idol kembali di gelar. Ajang yang tayang di RCTI ini sudah masuk ke dalam babak eliminasi.

Di babak eliminasi, peserta yang lolos audisi dibagi dalam 10 deretan tempat duduk. Secara bergantian, per baris diminta ke depan panggung untuk menunjukkan kebolehannya.

Salah satu peserta yang mencuri perhatian adalah Marion Rambu Jola Pedy atau Marion Jola asal Kupang, Nusa Tenggara Timur yang duduk di seat 7.

Tidak hanya memiliki suara yang khas, Marion Jola juga memiliki paras cantik. Saat audisi, gadis berusia 17 tahun tersebut mendapat 5 jempol dari juri, Maia Estianty. Bahkan video saat dirinya audisi pun sempat menjadi trending dan ditonton lebih dari 10 juta kali.

Di tahap eliminasi, gadis yang kerap disapa Lala ini menunjukkan kebolehan dengan menyanyikan lagu Side To Side milik Ariana Grande. Dengan suara manjanya, Marion Jola berhasil memukau juri dan peserta lainnya.

Usai seluruh peserta yang duduk di seat 7 sama seperti Lala menunjukkan kemampuannya, juri mengumumkan hasil. Marion Jola termasuk dari salah satu dari 6 peserta yang berhasil lolos ke babak selanjutnya.

Mendengar hasil tersebut, Marion Jola menunjukkan ekspresi wajah yang tidak disangka. Ia terlihat kaget dan langsung cegukan. Melihat reaksi unik Lala tersebut, juri dan peserta lain pun tertawa. 

Akun Instagram official Indonesian Idol sempat mengunggah kembali potongan video saat tahap eliminasi. Di komentar unggahannya, netizen merasa kasihan melihat Lala yang tiba-tiba cegukan.

"Dia cegukan ya?," komentar netizen. "Knp itu Marion ny?? Cegukan?," tanya netizen. "Lala cegukan? kasian," timpal netizen lain.

(dika / wida)

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait