Unggah Foto Mesra di Maladewa, Dewi Perssik Didoakan Dapat Momongan

Christiya Dika Handayani | 4 Januari 2018 | 18:40 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Dewi Perssik tengah menikmati liburannya di Maladewa. Tak sendiri, Dewi Perssik juga memboyong sang suami, Angga Wijaya dan anak angkatnya, Gabriel.

Momen liburan itu kerap diunggah Dewi Perssik di Instagram. Seperti yang terlihat dalam sebuah foto unggahan Dewi Perssik pada Rabu (3/1).

Di foto itu, Dewi Perssik yang mengenakan bikini berwarna merah menatap mesra sang suami yang berdiri di hadapannya. Latar belakang laut yang indah menambah nuansa romantis foto yang diunggah Dewi Perssik tersebut.

Tak ada kata-kata yang ditulis Dewi Perssik dalam keterangan fotonya. Ia hanya menyematkan gambar hati untuk foto tersebut.

Menanggapi unggahan ini, netizen pun langsung ramai berkomentar. Ada yang mengomentari penampilan seksi Dewi Perssik. Ada banyak juga netizen yang mendoakan agar saat pulang ke Indonesia, Dewi Perssik dan Angga Wijaya dikaruniai momongan. 

"Semoga habis honeymoon dapat momongan Mbak DP. Amin," tulis netizen di kolom komentar.

"Ini liburan sekalian honeymoon, semoga pulang langsung dapat momongan ya Mbak," ujar netizen lain. 

"Bahagia selalu ya Ka @dewiperssikreal semoga balik nanti cepat dapat momongan," netizen lain ikut mendoakan. 

Meski banjir doa, ada juga netizein yang mempertanyakan status Dewi Perssik dan Angga Wijaya. Pasalnya, kedua belah pihak tidak menjelaskan secara gamblang soal pernikahan mereka yang kabarnya telah dilangsungkan pada September 2017 lalu. 

(gusti / bin)

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait