EKSKLUSIF Jennifer Coppen Klarifikasi Video Ciuman dengan Anak Iis Dahlia

Nanda Indri Hadiyanti | 4 Januari 2018 | 18:50 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Nama pesinetron Jennifer Coppen jadi perbincangan karena video ciumannya dengan Devano Danendra beredar.

Jennifer Coppen dianggap menjadi orang ketiga, karena Devano Danendra diketahui berpacaran dengan Steffi Zamora.

Karena itu, kepada Tabloidbintang.com, Jennifer Coppen memberikan klarifikasi atas video tersebut. Bintang sinetron Best Friend Forever itu tidak menyangkal bahwa yang ada di video itu adalah dirinya. Namun dia menegaskan bahwa video itu hanya masa lalunya.

"Ya, ampun itu video udah lama banget. Nggak tahu juga siapa yang nyebarin, kurang kerjaan. Itu udah lama banget, udah masa lalu," kata Jennifer Coppen saat dihubungi Tabloidbintang.com, Rabu (3/1).

Lebih lanjut, Jennifer Coppen mengatakan saat ini dirinya dan Devano Danendra hanya sebagai sahabat dan tidak memiliki hubungan lebih. Dia juga tidak ingin memperpanjang soal video tersebut, karena menghargai perasaan temannya, Steffi Zamora, yang saat ini merupakan kekasih dari Devano.

"Pokoknya itu udah lama, dulu memang pernah deket. Tapi sekarang kita temenan baik aja," ungkap Jennifer Coppen.

Tak cuma Jennifer Coppen, Devano ternyata juga membuat klarifikasi di instagram. Senada dengan pernyataan Jennifer Coppen, Devano juga mengklaim bahwa video itu adalah video lamanya bersama Jennifer.

(nda/ray)

Penulis : Nanda Indri Hadiyanti
Editor: Nanda Indri Hadiyanti
Berita Terkait