EKSKLUSIF Hubungan Jennifer Coppen dengan Devano Danendra Usai Video Ciuman

Nanda Indri Hadiyanti | 4 Januari 2018 | 20:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Jennifer Coppen mengaku saat ini hubungannya dengan Devano Danendra anak Iis Dahlia baik-baik saja. Begitu juga hubungannya dengan Steffi Zamora, kekasih Devano saat yang juga teman dari Jennifer Coppen.

"Sekarang kita baik-baik aja," ujarnya saat dihubungi Tabloidbintang.com, Rabu (3/1).

Jennifer Coppen mengatakan video itu tidak mempengaruhi pertemanannya, karena dirinya dan Devano sama-sama tahu jika itu hanya video masa lalu.

"Pokoknya itu masa lalu dan aku udah nggak mau lagi mempermasalahkan itu," ungkapnya.

Di akun instagramnya, Jennifer Coppen juga menuliskan unggahan bahwa dirinya tak ingin memperpanjang masalah tersebut.  Dia juga minta maaf atas adanya video ciumannya itu.

"Udh ya guys pls stop it's 2018 now! let's just be a better person and forget about the past. The past the past is the past and u can't do anything to change it okay? spreadlovenothate I know I'm wrong sorry ! and now just mind your own business guys and stop ngejudge org okayy even tho u guys hate on me bcs of something that u guys actually don't know about truth I still love u guys," tulisnya.

Devano Danendra adalah putra Iis Dahlia, yang berpacaran dengan Steffi Zamora. Beredarnya video Devano mencium Jennifer Coppen di akun gosip membuat aktris sinetron Best Friends Forever itu mendapat cap negatif dari netizen.

(nda/ray)

Penulis : Nanda Indri Hadiyanti
Editor: Nanda Indri Hadiyanti
Berita Terkait