Saksi Ungkap Soal Video Penggerebakan Jennifer Dunn yang Beredar

Supriyanto | 4 Januari 2018 | 22:20 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Peristiwa penangkapan Jennifer Dunn di kamar rumahnya, kawasan Jalan Bangka, Kemang, Jakarta Selatan, pada Minggu (31/12) sore pukul 17.30 WIB terekam dalam sebuah video yang kemudian tayang di stasiun televisi dan beredar di media sosial.

Dalam video, Jennifer Dunn menangis sambil berlutut memohon agar tidak ditahan. Ia meminta maaf dan meminta dipukul daripada dibawa untuk ditahan.

Pihak polisi membantah sengaja merekam dan menyebar video penggerebekan Jennifer Dunn.

Namun, Ketua RT setempat, Husni Rahman yang menyaksikan penangkapan Jennifer Dunn mengatakan saat itu hanya ada dirinya dan petugas.

"Tidak ada (warga yang merekam). Setahu saya orang luar cuma saya. Setahu saya sisanya petugas kepolisian aja. Memang setiap orang yang intel, pegang HP semua memvideokan Jennifer itu. Saya sempat videoin tapi langsung dihapus. Yang hapus ya petugasnya sendiri," ungkap Husni Rahman di kediamannya kawasan Jl. Bangka, Jakarta Selatan, Kamis (4/1).

Husni menegaskan, selain petugas kepolisian dirinya hanya melihat penghuni rumah. Tidak ada warga yang merekam langsung peristiwa penangkapan Jennifer Dunn.

"Di situ dia (Jennifer) tinggal sama mamanya, sama adiknya cewek, anaknya dia terus sama pembantu. Iya nggak ada orang luar," pungkas Husni Rahman.

(pri / gur)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait