Pengakuan Faisal Harris Soal Menikahi Siri Jennifer Dunn: Sebatas Rekan Bisnis

Altov Johar | 5 Januari 2018 | 06:45 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Pengacara Faisal Harris, Firman Chandra, meminta agar kliennya tidak dikaitkan lagi dengan Jennifer Dunn. Termasuk perihal kasus narkoba yang kini dihadapi Jennifer untuk yang ketiga kalinya.

Terkait pernikahan siri antara Faisal Haris dengan Jennifer Dunn yang sempat santer dibicarakan, Faisal tidak mengetahuinya. Namun berdasarkan pengakuan Faisal Harris, hal itu tidak pernah terjadi.

"Kalau sudah nikah siri atau belum nikah siri, sepengakuan Mas Haris kepada saya tidak terjadi pernikahan siri antara Mas Harris dan Jennifer Dunn," ujar Firman Chandra, di Kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (4/1).

Firman tak menyangkal rumah tangga Faisal Harris dan istrinya, Sarita Abdul Mukti, sempat dilanda prahara. Namun kondisi itu dapat diatasi dengan kerendahan kedua belah pihak. Apalagi kliennya tak ingin bercerai dari Sarita Abdul Mukti.

"Mas Harris sebagai orang tua sangat menyayangi anak-anaknya dan Bunda Sarita. Buktinya mereka masih sayang, karena dicabutnya gugatan. Mas Harris tidak ingin pisah sampai kapan pun dengan Bunda Sarita kerena menyayangi Bunda dan anaknya," ungkap Firman.

Dilanjutkan Firman, hubungan Jennifer Dunn dan Faisal Harris selama ini hanya sebatas teman dan rekan bisnis. Kebetulan keduanya sama-sama berkecimpung di bidang properti.

"Mbak Jennifer Dunn kan juga sebagai pebisnis. Artinya menjualkan properti orang, menjualkan properti siapapun. Di situlah chemistry-nya bertemu, dengan kita-kita juga," pungkas Firman. 

(tov / wida)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait