Ringgo Agus Rahman Ungkap Kerinduan Menghamili Seseorang

Abdul Rahman Syaukani | 5 Januari 2018 | 09:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Ringgo Agus Rahman senang buah hati pertamanya, Bjorka, tumbuh dengan sangat baik. Kini sang buah hati sedang gesit - gesitnya bermain dan sudah mulai bisa bicara meski terbata.

Anak mulai gede, Ringgo Agus Rahman ngebet mau punya momongan lagi. Dia menginginkan buah hati keduanya berjenis kelamin perempuan supaya keluarganya terasa lebih lengkap.

"Kebetulan gue sudah lama enggak menghamili orang, gue pengin hamili lagi. Kalau bisa Bjorkawati (anak cewek,red)," kata Ringgo Agus Rahman di bilangan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Kamis (4/1).

Keinginan untuk memiliki anak lagi bertambah setelah melihat Bjorka mulai bisa memberontak. Mau dicium saja, kata Ringgo, si anak susahnya bukan main. "Gue pengin anak kecil yang tak berdaya. Bjorka sudah mulai bisa ngelawan, gue mau cium dia enggak mau, dia lari," tuturnya.

Meskipun Ringgo Agus Rahman sudah tak sabar untuk segera memiliki momongan, keinginan itu ternyata mendapat pertentangan dari sang istri, Sabai Morshcheck, karena Bjorka masih menyusu.

"Gue rasa istri gue bukan enggak mau ya, tapi, entar dulu ya ini ASI-nya belum selesai. Aku menghormati sampai dia pasrah (tambah anak lagi)," ucap Ringgo Agus Rahman.

(man / wida)

Penulis : Abdul Rahman Syaukani
Editor: Abdul Rahman Syaukani
Berita Terkait