Istri Pengacara Sunan Kalijaga Pastikan Suaminya Tak Bela Jennifer Dunn

Christiya Dika Handayani | 5 Januari 2018 | 12:20 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Heidy Sunan, istri pengacara Sunan Kalijaga, menegaskan suaminya tidak akan membela Jennifer Dunn.

Hal itu disampaikan Heidy Sunan di Instagram Stories-nya pada Kamis (4/1).  Tulisan itu dibuat Heidy Sunan untuk menjawab pertanyaan netizen tentang kabar Sunan Kalijaga kembali ditunjuk membela Jennifer Dunn. Pasalnya, saat Jennifer Dunn ditangkap, Sunan Kalijaga terlihat mendatangi Polda Metro Jaya.

"Assalamualaikum, untuk menjawab pertanyaan teman-teman dan agar tidak menjadi fitnah, aku jawab ya. Mas-ku tidak akan menjadi pengacara wanita tersebut," tulis Heidy Sunan.

Ibu dari Salmafina Sunan tersebut juga menjelaskan kedatangan sang suami ke Polda Metro tidak ada hubungannya dengan Jennifer Dunn.

"Kemarin kedatangannya ke Polda Metro juga sama sekali tidak ada hubungannya dengan wanita tersebut, apalagi jenguk, BIG NO!! Terima kasih banyak ya perhatiannya," tandas Heidy Sunan dengan menambakan emoticon berbentuk hati.

Seperti diberitakan, Jennifer Dunn ditangkap untuk ketiga kalinya atas kasus penyalahgunaan narkoba. Jennifer Dunn di tangkap di rumahnya di Jalan Bangka, Jakarta Selatan, pada Minggu, (31/12) lalu.

(dika / bin)

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait