Liburan ke London, Pevita Pearce Rangkul Axel Matthew Thomas

Ulfa Gusti Utami | 5 Januari 2018 | 13:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Pevita Pearce bertemu keluarga Axel Matthew Thomas saat tengah berlibur di London, Inggris. Hal itu terlihat dari foto yang diunggah Pevita Pearce ke akun Instagramnya. 

Tak hanya sekedar bertemu, dalam foto yang dibagikan, Kamis (4/1) Pevita Pearce bahkan menghabiskan waktu bersama dengan ibunda dan adik Axel Matthew Thomas, Ina Thomas dan Valerie Thomas. 

Pevita Pearce bahkan terlihat akrab dengan bersandar di bahu Ina Thomas. Tak ada keterangan yang di tulis Pevita Pearce selain menyematkan lambang bendera Inggris di bagian caption

Kedekatan antara Pevita Perace dan keluarga Axel Matthew Thomas tak hanya terlihat dari foto-foto yang dibagikan Pevita Pearce. Akun @lamiscorner juga menunjukan tangkapan layar yang memperlihatkan kedekatan Pevita Pearce dengan Axel Matthew Thomas.

Dalam beberapa foto yang diunggah, terlihat Axel Matthew Thomas, Pevita Pearce dan Valerie Thomas berpesta bersama. Bahkan, Axel Matthew Thomas dan Pevita Pearce terlihat saling merangkul. 

Menanggapi foto-foto yang memperlihatkan kedekatan Pevita Pearce dengan Axel Matthew Thomas serta keluarganya, netizen langsung memberikan beragam tanggapan. 

"Azeek,Cucok meong kok kalo jadian nih hehehe," tulis netizen di kolom komentar.

"Aku sih yess, setuju cocok banget kalo axel sama pevita," ujar netizen lain.

"Mereka bertiga sahabatan, tp kalo diliat liat pev sama axel sih keliatannya cocok gitu, apalagi udah deket sama keluarga, semoga yaa," timpal netizen lain. 

(gusti / bin)

Penulis : Ulfa Gusti Utami
Editor: Ulfa Gusti Utami
Berita Terkait