Fenita Arie Berhijab, Dapat Banyak Hadiah Dari Teman Artis

Ulfa Gusti Utami | 5 Januari 2018 | 14:10 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Fenita Arie mantap berhijab. Keputusan Fenita Arie disambut baik oleh keluarga dan rekan-reaknnya sesama artis.

Sebagai bentuk dukungan untuk Fenita Arie, salah satu sahabat Fenita yang juga perancang busana busana muslim, Ayu Dyah Andari bahkan sengaja memberikan hadiah. Hal itu seperti yang terlihat dari unggahan Instastory Fenita Arie, Jumat (5/1).

Fenita Arie mendapatkan sepaket busana muslim yang berupa baju, Rok hingga hijab. Fenita pun tak lupa mengucapkan rasa terimakasih atas dikungan sahabatnya itu.

"Alhamdulillah dapet rejeki dari @ayudyahandari makasiih banyak yaa, Insha Allah bakal kepake banget niih (emoji cium)," tulis Fenita.

Beberapa saat kemudian Fenita kembali mengunggah video singkat yang memperlihatkan kotak bingkisan pakaian muslim lengkap. Kali ini, Fenita mengungkap jika hadiah itu ia dapatkan dari sahabat sesama artis, Zaskia Adya Mecca yang juga berkecimpung di dunia fashion.  

"Masya Allah makasiiih banyak ya semuaaa, aq jadi terharu banget begitu banyak orang2 baik di sekitar aq...bantu doanya selalu ya... sukses selalu juga utk @zaskiadyamecca dan @meccaniznofficialshop nya (emoji cium)," ungkap Fenita.

Setelah mantap berhijab, Fenita Arie pun memutuskan untuk menyudahi pekerjaannya sebagai pembawa acara infotaiment Insert yang di tayangkan di Trans Tv pada penghujung 2017 lalu.

(gst/ray)

Penulis : Ulfa Gusti Utami
Editor: Ulfa Gusti Utami
Berita Terkait