Disebut Liburan Menggunakan Uang Dewi Perssik, Angga Wijaya Geram

Christiya Dika Handayani | 5 Januari 2018 | 15:40 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Angga Wijaya merasa geram melihat komentar netizen yang menyebut dirinya liburan dengan biaya dari Dewi Perssik.

Hal ini diketahui melalui unggahan Angga Wijaya di akun Instagram-nya pada Kamis (4/1). Dalam unggahannya, ia terlihat selfie bersama sang istri dengan pemandangan laut di belakangnya.

Netizen lantas menuliskan komentar nyinyir yang ditujukan untuk Angga Wijaya.

"Enak ya ke Maldives pake duit istri yg kaya raya," komentar netizen dengan akun @bbimantara.

Bernada marah Angga Wijaya membalas komentar tersebut.

"Haha dukun ya? Akun bodong, gak berani pasang muka, untuk komentar dan menilai orang. Yg kaya gini namanya sampah," balas Angga Wijaya.

Rupanya, sebelum komentar netizen tersebut, di unggahan lain, ada pula seorang netizen yang menuliskan komentar serupa.

"Aduh maaf bangets sebelumnya enak yach yang lagi liburan sama mami Depe, uang pesaqat gratis, makan gratis, hotel gratis, pasti yang bayar mami Depe. Aduh ngemodal dikit donk jadi cowo jangan mau enak nya doank aduh maaf yach sekali lagi keceplosan," tulis akun @rinanurmalasari_hakim_perssik.

Tidak terima, Dewi Perssik pun memberikan balasan. Mantan istri Saipul Jamil tersebut mengaku biaya liburan berasal dari keduanya.

"Alhamdulillah liburan kita menyenangkan, km salah bgtt justru kita patungan, km tau drmn klu smua modalnya dr sy??? Sy aja g kenal km dan alhamdulillah sy g bego2 amat kali utk bayarin org tnp dia kerja keras utk bantu pekerjaan sy," balas Dewi Perssik di unggahan yang lain.

(dika/ray)

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait