Sarita Abdul Mukti Komentari Berita Permintaan Maaf Jennifer Dunn

Nanda Indri Hadiyanti | 5 Januari 2018 | 19:50 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Jennifer Dunn disebut telah meminta maaf kepada Sarita Abdul Mukti. Namun pihak Sarita tak percaya dengan kabar tersebut.  Shafa Harris, salah satu putri Sarita Abdul Mukti, tak percaya dan mengatakan bahwa permintaan maaf itu hanya sebuah kebohongan. 

Sementara Sarita Abdul Mukti melalui akun Instagramnya juga ikut berkomentar soal permintaan maaf Jennifer Dunn tersebut di akun @ratu.gosip.

Akun @ratu.gosip mengunggah screen capture berita dari media online dengan judul, Sst.. Jennifer Dunn Diam-diam Minta Maaf pada Sarita.

Sarita Abdul Mukti langsung berkomentar di unggahan tersebut. "Kasus narkoba kok minta maafnya sama saya, gak nyambung ah, saya belum kerja di BNN loh," tulis Sarita Abdul Mukti, Kamis (4/1). 

Dari komentar tersebut, terbukti bahwa tidak benar Jennifer Dunn telah meminta maaf kepada Sarita Abdul Mukti. Padahal yang mengungkapkan bahwa Jennifer Dunn telah meminta maaf adalah Firman Chandra, yang tak lain kuasa dari Faisal Harris, suami Sarita Abdul Mukti yang selama ini disebut memiliki hubungan gelap dengan Jennifer Dunn.

(nda / bin)

Penulis : Nanda Indri Hadiyanti
Editor: Nanda Indri Hadiyanti
Berita Terkait