Shania Salsabila Anak Sarita Abdul Mukti Dipuji Netizen Karena Lakukan Hal Ini

Nanda Indri Hadiyanti | 5 Januari 2018 | 23:10 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Shania Salsabila, salah satu putri Sarita Abdul Mukti, mengunggah Instagram Stories yang berisikan screen capture kolom komentar beserta kalimat kekecewaannya terhadap seorang netizen. 

Dari unggahan tersebut, terlihat seorang ibu mengomentari penampilan Shania Salsabila dan adik-adiknya, Shakila Astari dan Shafa Harris yang terlalu terbuka. 

"Mama kalian berhijab, kalian pakaiannya terbuka. Pengaruh Australia ya. Payah," komentar netizen tersebut. 

Shania yang tersinggung membalas komentar itu dengan bahasa yang terbilang cukup sopan. 

"Astaghfirullah Bu. Sebaiknya Ibu tidak bicara seperti ini, apalagi ke orang yang ibu tidak kenal. Bagaimana kalau ada orangg berbicara seperti ini kepada anak perempuan Ibu? Bagaimana perasaanya? Tolong dipikirkan lagi sebelum bicara," komentar Shania. 

Di unggahan tersebut, Shania lalu mengungkapkan kekecewaannya. "Masih banyak ya orang yang suka mencari bahkan mengomentari kekurangan orang lain, tanpa bercermin atau memikirkannya terlebih dahulu? Apalagi kelihatannya ibu ini punya anak perempuan lo. Maaf nih jadi curhat di sini, udah kebanyakan makan hati bacain komen dari orang-orang yang enggak berperasaan. Gimana kalau ada orang yang bicara ke anaknya seperti itu? apa beliau dan anaknya enggak tersinggung? Lebih baik simpan dalam hati sendiri kalau punya komen negatif untuk orang lain, daripada berbicara dan menyinggung perasaan orang tersebut," tulis Shania. 

Unggahan putri Sarita Abdul Mukti itu pun diunggah ulang di akun @ratu.gosip. "Sabar ya Shania," tulis akun tersebut, Jumat (5/1). 

Melihat kata-kata Shania yang sopan saat membalas komentar netizen, Shania pun banjir pujian dari netizen. 

"Balasan jawabannya Shania dewasa banget, keren," kata netizen. 

"Salut sama jawabannya @_shaniasalsabila masih beretika menjawab pertanyaan, padahal sifatnya menyinggung loh," kata netizen lainnya. 

(nda / bin)

Penulis : Nanda Indri Hadiyanti
Editor: Nanda Indri Hadiyanti
Berita Terkait