Jennifer Dunn Kena Kasus Narkoba, Sarita Abdul Mukti Jalan-Jalan Naik Jeep

Andira Putri | 7 Januari 2018 | 04:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sarita Abdul Mukti melakukan kegiatan lain di tengah kasus narkoba Jennifer Dunn. Istri Faisal Harris ini berjalan-jalan ke kebun teh di daerah Puncak.

Sarita Abdul Mukti mengunggah video tengah naik mobil Jeep pada Jumat (5/1). Sarita Abdul Mukti asyik menyetir sambil mendengar sejumlah lagu. Salah satunya adalah lagu Linkin Park.

“Hai, kita lagi konvoi mau touring ke kebun teh Puncak,” ujar Sarita Abdul Mukti. Ibu Shafa Harris ini tampil keren dengan pakaian serbahitam dan kacamata.

Aksi jalan-jalan naik mobil Jeep mungkin merupakan cara Sarita Abdul Mukti melepas stres. Ketimbang memperlihatkan kekecewaan, Sarita Abdul Mukti lebih ingin menunjukan sisi bahagia dari dirinya.

“Semua tentang kemarin: Senyum bahagia adalah milik kita, kecewa sedih terluka cukup kita sendiri yang merasakan, orang lain tak perlu melihatnya, biarkan orang lain melihat kita ketawa - gila-gilaan - yah karena kita terlihat bahagia - sehat - ceria - dan kondisi itu harus kita syukuri tanda terima kasih kepada ALLAH #wanita yang belum sempurna #penunggang jeep  #wanitamacho #kumpulan hari2 ku kemarin,” tulis Sarita Abdul Mukti dalam caption video tersebut.

Aksi Sarita Abdul Mukti mengundang pujian netizen. Mereka senang melihat Sarita Abdul Mukti tetap semangat di antara berbagai macam kekisruhan.

“Tetap semangat Bunda Sarita Allah SWT selalu melindungi,” ucap seorang netizen. “Keren. Ini benar-benar wanita tangguh dan berkelas,” puji salah satu netizen. “Wanita paling ngehits,  paling kuat. Selalu tertawa ya Bunda, tapi jangan tertawa-tertawa sendiri ya Bun. Tetap sehat Bunda. Love u Bun @queen_saritaabdulmukti,” tambah netizen lain.

Jennifer Dunn ditangkap atas kasus narkoba pada Minggu (31/12). Saat penangkapan, Jennifer Dunn sempat meminta maaf kepada sosok pria. Netizen menduga pria tersebut adalah Faisal Harris.

Namun, pengacara Faisal Harris, yaitu Firman Chandra membantah hal tersebut. Firman Chandra juga mengungkapkan jika Faisal Harris sudah tidak berhubungan lagi dengan Jennifer Dunn.

(dira / bin)

Penulis : Andira Putri
Editor: Andira Putri
Berita Terkait