Pembalap Alexandra Asmasoebrata Menikah dengan Keponakan Jusuf Kalla

Andira Putri | 7 Januari 2018 | 01:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Pembalap Alexandra Asmasoebrata akhirnya menikah dengan keponakan Wakil Presiden Jusuf Kalla sekaligus pereli Subhan Aksa pada Sabtu (6/1).

Alexandra Asmasoebrata dan Subhan Aksa menikah dengan adat Minangkabau. Kedua mempelai tampil mencolok dengan pakaian berwarna merah serta aksen emas. Pemilihan pakaian juga mampu menunjukan kecantikan Alexandra Asmasoebrata serta kegagahan Subhan Aksa.

Perasaan bahagia menyelimuti Alexandra Asmasoebrata dan Subhan Aksa. Senyum mengembang di wajah mereka seperti terungkap di fitur Instagram Stories Alexandra Asmasoebrata. “Alhamdulillah…,” ujar pembalap ini pada hari pernikahannya.

Pernikahan Alexandra Asmasoebrata dan Subhan Aksa mengundang perhatian netizen. Mereka kompak mengucapkan selamat lalu memanjatkan doa untuk pengantin baru tersebut.

"Congrats Mbak Andra. Samawa ya,” kata salah satu netizen. "Subhan aksa pembalap, Alexandra Asmasoebrata pembalap cocok lah,” puji salah satu netizen. 

Ini adalah pernikahan kedua Alexandra Asmasoebrata. Pada tahun 2014, Alexandra Asmasoebrata pernah menikah dengan Dias Baskara Dewantara. Pernikahan mereka kemudian kandas. Tidak ada informasi tentang kapan dan apa alasan di balik perceraian Alexandra Asmasoebrata dengan Dias Baskara Dewantara.

(dira / bin)

Penulis : Andira Putri
Editor: Andira Putri
Berita Terkait