Menangis, Nikita Mirzani Tuliskan Salam Perpisahan Ini

Christiya Dika Handayani | 7 Januari 2018 | 17:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Nikita Mirzani menuliskan sebuah ucapan perpisahan dalam video pendek di Instagram Stories-nya. Dalam video pendek itu, ibu dua orang anak tersebut terlihat berjongkok di depan layar sambil merekam adegan menggunakan ponselnya. Nikita Mirzani juga terlihat meneteskan air mata hingga membuat hidungnya memerah. 

Menemani video itu, Nikita Mirzani menulis kalimat perpisahan yang ditujukan untuk seluruh kru dan pemain sinetron Warteg DKI yang dibintanginya bersama Evi Masamba, Amel Alvi, Evan Sanders hingga Asri Welas. Pasalnya, sinetron tersebut tampaknya bakal segera berakhir.

"Sampai ketemu lagi Warteq DKI dan semua pemainnya. Kalian keluarga baru saya. Saya pasti akan kangen masa-masa di mana kita shooting sama-sama," tulis Nikita Mirzani dengan menandai akun Instagram lawan mainnya dalam sinetron tersebut.

Warteg DKI merupakan sinetron komedi yang tayang di ANTV. Sinetron tersebut mulai tayang  pada 2 Desember 2017 lalu. Sampai saat ini, belum diketahui secara pasti kapan episode terakhir sinetron tersebut akan ditayangkan.

(dika / bin)

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait