Shafa Harris Unggah Foto Ngangkang, Begini Reaksi Netizen

Binsar Hutapea | 7 Januari 2018 | 18:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Shafa Harris, putri Sarita Abdul Mukti dan Faisal Harris, mengunggah rangkain foto ke Instagram pada Minggu, 7 Januari. Dalam semua foto tersebut, Shafa Harris memotret dirinya di depan kaca. Ia tampak mengenakan tanktop kombinasi hitam dan merah, celana hitam 7/8 dan sneakers putih.

"No dont swipe. Ya i fell," tulisnya dalam bagian caption foto tersebut.

Dalam foto pertama, gaya foto Shafa Harris terlihat normal saja. Begitupun di foto selanjutnya. Namun di foto terakhir, terlihat Shafa Harris mengangkat kaki kanannya tinggi-tinggi, terkesan seperti mengangkang. Tangan kirinya memegang ponsel yang digunakan untuk merekam posenya itu. Sementara tangan kanannya melambangkan devil's horn.

Tak diketahui apa tujuan Shafa Harris melakukan pose ngangkang. Tapi sepertinya hal itu dilakukan untuk meledek haters-nya. Pasalnya, belakangan banyak netizen yang mengkritik Shafa Harris, mulai dari gaya berpakaiannya sampai gaya hidupnya. 

Unggahan Shafa Harris itu dikomentari beragam oleh netizen. Haters Shafa Harris pastinya nyinyir dengan pose tersebut. 

"Saya kurang suka pose yang terakhir, karena menurut ibu-ibu seperti saya gaya seperti itu kurang sopan," tulis salah seorang netizen. 

Sementara netizen lain memaklumi pose Shafa Harris tersebut. "Dia memang gayanya seru-seruan khas anak remaja. Kalo enggak suka, di-skip aja," tulis netizen lain. 

Menariknya, ada netizen yang mengait-ngaitkan pose tersebut dengan Jennifer Dunn. "Nendang Mama Jedun ke penjara ya Shaf," komentar netizen. "@shafaharris nendangnya yang keras ya sampai ke planet lain biar dia enggak balik lagi ha ha ha," timpal netizen lain. 

Jennifer Dunn diduga orang ketiga dalam pernikahan orang tua Shafa Harris. Pekan lalu, Jennifer Dunn ditangkap polisi karena terliat kasus narkoba. 

(bin / bin)

Penulis : Binsar Hutapea
Editor: Binsar Hutapea
Berita Terkait