Liburan ke Shanghai, Afgan Terlihat Ceria bersama Rossa

Ulfa Gusti Utami Senin, 8 Januari 2018 10:00:19
Afgan liburan bareng Rossa. (Seno/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Afgan memilih Shanghai untuk menghabiskan liburan akhir tahunnya. "Karena gedung-gedungnya di sana bagus-bagus, saya mau melihat langsung ke sana. Arsitekturnya bagus-bagus," ujar Afgan sebelum bertolak ke Shanghai. 

Afgan sempat merahasiakan soal siapa yang menemaninya menikmati keindahan kota Shanghai. Belakangan baru deketahui jika Afgan berlibur bersama Rossa.  

Hal itu terlihat dari video singkat yang diunggah @makrumpita ke Instagram,  Sabtu (6/1). Dalam video itu Afgan dan Rossa terlihat begitu ceria saat berjalan-jalan di pusat kota Shanghai.  Mengenakan pakaian musim dingin Afgan dan Rossa saling melempar tawa.  

"Ncess nabati lagi holideyy manjahh di Shanghai yess...Cucokk meong eimm....Kasian Nces Nabati kedinginan sendirian...kalau yang dibelakang mah enak bisa pegangan, " tulis akun tersebut.  

Menanggapi kebersamaan Afgan dan Rossa ini,  netizen pun ramai memberikan tanggapan. Tak sedikit netizen yang dibuat penasaran dengan hubungan keduanya.  Meski begitu, banyak pula yang memberikan dukungan dan mendoakan agar keduanya berjodoh. 

Ini bukan kali pertama Afgan dan Rossa terlihat menghabiskan liburan bersama. Sebelumnya mereka sempat pergi ke Dubai dan Turki.

"Beneran gak sih mereka pcaran...smpai detik ini tetap anggap ini settingan deh...tp klau benar sih mudah2an langgeng ya mbak ocha n afgan.." tulis netizen di kolom komentar. 

"Entah kenapa masih ngga rela afgan sama rossa. tapi tak pe lah. Semoga kalian bahagia dan dijauhkan dari pelakor dan cepet di halalin," ujar netizen lain. 

"Lagi-lagi liburan bareng,  naik pelaminan barengnya kapan ini ya hehehe,  semoga segera ya tth," netizen lain menimpali. 

Instagram
Instagram

(gst/ari)


Penulis Ulfa Gusti Utami
Editor Ari Kurniawan
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.