Rifky Balweel Menikah dengan Biby Alraen, Risty Tagor Tak Hadir

Supriyanto | 8 Januari 2018 | 12:20 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Rifky Balweel dan Biby Alraen resmi menikah pada Minggu (7/1) pukul 16.30 WIB di Masjid Masjid Darul Ilmi, Perguruan Tinggi Ilmu Kepolisian (PTIK), Kebayoran Baru, Jakarta Selatan.

Rifky Balweel menikahi Biby Alraen dengan maskawin logam mulia 10 gram dan mushab Al Quran.

Proses akad nikah berjalan lancar dan khidmad. Dengan lantang, Rifky Balweel mengucapkan ijab kabul sekali helaan napas berbahasa Arab, atas permintaan Biby Alraen dan keluarga.

Mengenakan beskap abu-abu terang berpeci senada, Rifky Balweel tampak gagah. Selama proses akad nikah, Rifky didampingi oleh Arsen Raffa Balweel, buah cintanya dengan Risty Tagor.

Usai akad nikah, Rifky Balweel dan Biby Alraen melanjutkan resepsi nikah di ballroom PTIK pada malam harinya. Di antara tamu undangan yang datang, sejak akad hingga resepsi, tidak tampak sosok Risty Tagor, mantan istri Rifky.

Saat ditanya soal Risty Tagor, Rifky Balweel mengatakan sudah memberikan undangan kepada ibunya Arsen.

"Kami kasih undangan tapi berhalangan," ungka Rifky Balweel di PTIK, Kebayoran, Jakarta Selatan, Minggu (7/1) malam.

Rifky Balweel tampak enggan membahas lebih jauh soal mantan istri. Ia pun langsung mengungkapkan harapan di pernikahan bersama Biby Alraen, wanita yang sudah tiga tahun dipacarinya.

"Mudah mudahan jalan kami berdua yang baru dimulai bisa lebih mulus, bisa dikasih keberkahan, dikasih kesehatan, diberi banyak rejeki, diberi banyak anak, panjang umur, sehat dunia akhirat," pungkas Rifky Balweel.

Sebelumnya, Rifky Balweel pernah menikah dengan Risty Tagor pada 2 Oktober 2010 lalu. Namun, hubungan rumah tangga mereka tidak bertahan lama.

25 September 2014, Rifky bercerai dengan Risty di Pengadilan Agama Jakarta Selatan. Empat tahun menikah, mereka dikaruniai satu anak laki-laki yang diberi nama Arsen Raffa Balweel.

(pri/ray)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait