Netizen Menangis Mendengar Kabar Perceraian Ahok - Veronica Tan

Christiya Dika | 8 Januari 2018 | 12:40 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Kabar gugatan cerai Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok pada istrinya, Veronica Tan mengejutkan banyak pihak. Tidak terkecuali untuk para pendukungnya.

Mereka lantas membanjiri komentar di akun Instagram Ahok, Veronica Tan dan putranya, Nicholas Sean Purnama dengan permintaan klarifikasi. Tidak hanya itu. Para pendukung juga menuliskan kesedihan mendengar soal gugatan cerai yang dilayangkan Ahok untuk sang istri. 

Bahkan beberapa di antaranya mengaku menangis mendengar kabar tersebut.

"Oh God. Gw nangis nih sejadinya2 di toilet office gw. Ga paham...apa lg yg terjadi sama Pak Ahok. Mereka orang2 taat. Pasti tau ga ada yg namanya perceraian dalam kristen...apapun itu di balik ini semua. Tuhan menyertai pak ahok dan keluarga. Sedihhh bgt," tulis netizen di kolom komentar unggahan terakhir Sean, yang diunggah 31 Desember 2017.

"Aku skrg lg nangis... sedih baca beritanya.. semoga ini gak benar terjadi .. tetap bersatu pak ahok dan bu vero," komentar netizen lain.

Beberapa netizen juga mengharapkan kabar perceraian Ahok dan Veronica Tan tidak benar atau sekedar hoax. "Keep praying and hoping that the news is not true," kata netizen.

"Semoga kbr itu hnya hoax, jika benar ini akan jdi moment patah hati nasional, semoga keluarga pak @basukibtp dan ibu @veronicabtp selalu di rahmati Nya aamiin," timpal netizen lain.

Surat gugatan cerai yang mengatasnamakan Ahok beredar di media sosial pada Minggu (7/1). 

Penulis : Christiya Dika
Editor: Christiya Dika
Berita Terkait