Raffi Ahmad Sebut Jodoh Seperti Sampah di Sebelah Nagita Slavina, Netizen Geram

Ulfa Gusti Utami | 8 Januari 2018 | 14:10 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Raffi Ahmad kembali membuat netizen heboh. Kali ini lantaran kata-kata yang diucapkannya saat tengah makan bersama dengan sang istri, Nagita Slavina.

Hal itu terlihat dari video singkat yang diunggah akun @dramkuin ke Instagram, Minggu (7/1). Dalam video tersebut, nampak Raffi dan Nagita sedang makan bersama di salah satu acara ditemani  dengan Kesha Ratuliu dan Wafda.

Disaat tengah berbincang, Raffi Ahmad menyinggung soal jodoh. Ia memberikan perumpamaan jika jodoh itu seperti sampah.

"Jodoh itu seperti sampah. Kadang kita bisa menemukan itu di mana saja. Disaat kita memungutnya, sampah itu bisa menjadi barang yang berharga," ujar Raffi.

Mendengar perkataan Raffi Ahmad, Nagita Slavina yang duduk disebelahnya langsung memberikan reaksi. Dengan nada bicara kesal, Nagita Slavina menganggap jika ia adalah sampah di mata suaminya.

"Kasian banget dianggap sampah. Jadi, menurut kamu aku itu sampah?" tanya Nagita Slavina.

Melihat raut wajah sang istri yang nampaknya kesal, Raffi Ahmad langsung berusaha meluruskan apa yang baru saja ia katakan.

"Sampah itu bisa didaur ulang loh. Kamu emang dulu sampah buat mantan kamu. Tapi kamu itu berharga buat aku, jadi aku nikahin. Ngerti gak kamu," balas Raffi Ahmad.

Melihat video singkat ini, netizen pun langsung memberikan tanggapan. Meski Raffi Ahmad nampaknya mengatakan hal tersebut sebagai candaan, netizen merasa jika ia telah melukai hati sang istri.

"Ga punya perasaan kali nih org ya...itukan istrinya disebelah sampe kaget gitu dengarnya," tulis netizen di kolom komentar.

"Tega bgt ya liat tu muka gigi mpe mu nangis gt gk punya prasaan bgt .parah bgt mulutnya," ujar netizen lain.

"itu mie ayam ada kuahnya kaga? siram ajaa ke mukanya raffi. astaga.. mulutnya," balas netizen.

"Sedih ya, si Raffi kalo ngomong kaga diayak. dia kaga mikir apa ya bisa aja istrinya perasaan dengar dia ngomong gitu, sudah melukai hati istri ini namanya," timpal netizen lain.

(gst / wida)

Penulis : Ulfa Gusti Utami
Editor: Ulfa Gusti Utami
Berita Terkait