Ahok Gugat Cerai Veronica Tan, Mongol Berharap Itu Hanya Hoax

Altov Johar | 8 Januari 2018 | 15:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Di mata Mongol Stres, Basuki Tjahja Purnama alias Ahok dan Veronica Tan merupakan pasangan yang harmonis. Hal itu terlihat dari sikap keduanya yang saling mendukung meski dipisahkan oleh dinding penjara.

"Harmonis banget, sebagaimana keluarga pada umumnya. Ibu sering menjenguk bapak. Tiap hari mantau perkembangan bapak, dan bapak juga mantau perkembangan keluarga yang di luar," ujar Mongol Stres kepada Tabloidbintang.com.

Maka dari itu, Mongol masih belum percaya dengan kabar gugatan cerai Ahok terhadap Veronica Tan. Dia sangat menyayangkan jika kabar itu memang benar adanya.

"Sebagai Ahoker sejati sangat menyayangkan. Karena saya sama pak Ahok satu iman, di agama kami tidak boleh ada perceraian, dan usia pernikahan mereka juga sudah lama. Next-nya kita lihat nanti, soalnya saya juga lagi ngecek ke Marko Brimob. Rencana hari ini mau ke sana," papar Mongol Stres.

Bukan hanya Mongol Stres, para pendukung yang lain masih tidak percaya mendengar kabar perceraian Ahok, dengan Veronica Tan. Mereka berharap, kabar itu hanyalah hoax.

(tov / wida)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait