Mongol: Ahoker Syok Dengar Kabar Ahok Gugat Cerai Veronica Tan

Altov Johar | 8 Januari 2018 | 16:50 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Kabar perceraian Basuki Tjahja Purnama alias Ahok dengan Veronica Tan, mengejukan banyak pihak. Tak terkecuali Mongol Stres dan para pendukung Ahok yang tergabung dalam Ahoker Sejati dan Ahok Army.

Mongol menuturkan, sejak semalam para pendukung Ahok membahas tentang hal tersebut. Bahkan mereka tak percaya dengan kebenaran kabar Ahok menggugat cerai Veronica Tan.

"Belum (percaya), semua pada shock. Dari semalam grup-grup Ahok, kayak Ahok Sejati, Ahok Army, itu membahas hal yang sama," ujar Mongol kepada Tabloidbintang.com.

Mongol mengaku sangat menyayangkan jika kabar itu memang benar adanya. Apalagi di kepercayaan yang diyakininya bersama Ahok, perceraian itu dilarang.

"Sbagai ahoker sejati sangat menyayangkan. Saya sama pak Ahok satu iman, di ajaran agama kami tidak boleh ada perceraian," kata Mongol.

Guna mencari tahu kebenaran kabar perceraian Basuki Tjahja Purnama alias Ahok dengan Veronica Tan, Mongol pun berencana menyambangi Marko Brimob. "Saya juga lagi ngecek ke Marko Brimob. Rencana hari ini mau ke sana," pungkasnya.

(tov/ray)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait