Asmirandah Ciuman dengan Jonas Rivanno, Matikan Kolom Komentar

Nanda Indri Hadiyanti | 8 Januari 2018 | 20:20 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Pasangan Asmirandah dan Jonas Rivanno berbagi foto-foto saat melakukan perjalanan liburan ke luar negeri. Salah satunya foto yang diunggah pada Minggu (7/1) kemarin.

Di foto itu, terlihat siluet pasangan Asmirandah dan Jonas Rivanno yang berciuman saat berlibur di Mesir. Foto keduanya berlatar belakang matahari pagi yang menambah romantis foto tersebut.

"When the morning light explodes..On your face it radiates..I can't escape..I love you 'till the end #happywife #vandahholylandtrip (Ketika cahaya pagi menerpa.. di wajahmu terpancar.. Saya tidak bisa melarikan diri.. Saya mencintaimu hingga akhir)," tulisnya di instagram, Minggu (7/1).

Sayangnya dalam unggahan itu Asmirandah mematikan kolom komentarnya. Padahal foto itu di-like lebih dari 27 ribu pengguna instagram lainnya.

Foto tersebut bukan satu-satunya momen liburan Asmirandah dan Jonas Rivanno yang diunggah di Instagram. Sejak menikah pada 2013 lalu, pasangan ini kerap membagikan foto-foto berlibur mereka seperti di Jepang, Belanda dan Perancis. Namun di semua foto tersebut, Asmirandah tak pernah menghidupkan kolom komentarnya.

(nda/ray)

Penulis : Nanda Indri Hadiyanti
Editor: Nanda Indri Hadiyanti
Berita Terkait