Arie Untung Unggah Foto Fenita Arie yang Seperti Ini, Netizen Protes

Ulfa Gusti Utami | 8 Januari 2018 | 21:50 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Arie Untung tampak mengungkapkan rasa rindu pada sang istri, Fenita Arie melalui akun Instagramnya. Dalam foto yang dibagikan, Senin (8/1) Arie juga mengungkap rasa senangnya bisa bertemu dang sang istri sebelum harus kembali berpisah.

"Akhirnya ketemuu.. Jempolnya aja kangen apalagi orangnya (emoji cium) @fenitarie. Sebelum ditinggal2 lagii," tulis Arie Untung sebagai keterangan fotonya ini.

Lucunya, dalam foto ini Arie hanya memamerkan foto jari-jari kakinya dan sang istri dengan latar belakang gedung tinggi di Kuala Lumpur, Malaysia.

Sekilas tak ada yang salah dari foto ini, tetapi netizen langsung ramai memprotes foto yang diunggah Arie. Pasalnya, menurut mereka bagian kaki yang terlihat itu juga merupakan Aurat bagi seorang muslimah. Apalagi, baru-baru ini Fenita Arie memutuskan untuk berhijab.

"Mas Arie, kaki termasuk aurat kalau bisa jangan di tampakkan. Waniat berhijab yang terlihat hanya muka dan telapak tangan," tulis netizen di kolom komentar.

"Kang @ariekuntung maaf kaki mbak @fenitarie juga aurat kang, jangan di pamerin atuh lah," ujar netizen lain.

"kakinya mba fenita aurat mas, jangan dipamerin gitu, lebih baik disempen aja fotonya," timpal netizen lain.

Meski mendapat banyak protes dari netizen. Tak sedikit pula netizen yang membela dan mendukung pasangan ini. Menurut mereka berhijrah memang butuh proses.

"Semua org hijrah membutuhkan proses,insyaallah kedepannya nanti akan lbh baik lagi. Kita doakan mereka yg terbaik," bela seorang netizen.

"kalo u/ bsk2 usahain kaki jgn d pertontonkan.. itu auratnya mb. @fenitarie.. pak suami @ariekuntung d ksih tau yayangnya yaa..., biar tambah solehah.. nmanya msih belajar istri perlu d tuntun imamnha, isya Allah semakin ke dpn smkin baik lg hijrahnya.. jgn patah semangat krn kritikan ya, ttp istiqomah mbak fenita luv U," netizen lain memberikan semangat.

(gst / wida)

Penulis : Ulfa Gusti Utami
Editor: Ulfa Gusti Utami
Berita Terkait