Kenapa Ahok Menggugat Cerai Veronica Tan Saat Masih Berada dalam Tahanan?

Abdul Rahman Syaukani | 9 Januari 2018 | 06:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok yang menggugat cerai istrinya, Veronica Tan, kini masih mendekam di balik jeruji besi atas kasus penodaan agama dan dijatuhi vonis 2 tahun penjara.

Masih ditahan di Mako Brimob, Depok, Jawa Barat, Ahok mengejutkan publik dengan membuat gugatan cerai terhadap istrinya, Veronica Tan. Sampai saat ini belum terungkap alasan Ahok menggugai cerai sang istri tercinta.

Terepas dari apapun masalah dalam rumah tangga mereka, kenapa Ahok menggugat cerai Veronica Tan saat dirinya masih berada di dalam tahanan?

"Masalah itu kita tidak tahu. Mereka mungkin sudah bertemu, konfirmasi lewat telepon, lewat pihak ketiga, atau keluarga, kami enggak tahu. Semua pada terkejutlah pada dasarnya," kata Dr. Tjandra Srijaya selaku mantan kuasa hukum Ahok kepada Tabloidbintang.com, Senin (8/1).

Sempat beredar kabar gugatan cerai ini dipicu oleh isu perselingkuhan atau orang ketiga. Tapi kabar itu belum terkonfirmasi kebenarannya.

Ahok menikah dengan Veronica Tan pada 6 September 1997. Dari pernikahan ini mereka dikaruniai 3 anak: Nicholas Sean, Nathania dan Daud Albeenner.

Penulis : Abdul Rahman Syaukani
Editor: Abdul Rahman Syaukani
Berita Terkait