Ke Restoran Bareng Kekasih Bule, Aura Kasih Malah Dapat Kabar Ini dari Pelayan

Ulfa Gusti Utami | 9 Januari 2018 | 01:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Aura Kasih diketahui tengah menjalin kasih dengan seorang pria bule yang berprofesi sebagai model, Lucho Moroz. Aura Kasih belakangan kerap terlihat menghabiskan waktu bersama sang kekasih. 

Melalui unggahannya beberapa waktu lalu, Aura Kasih bahkan seakan mengabarkan bahwa ia dan kekasih bulenya tengah menghabiskan waktu dengan mengunjungi sebuah restoran bersama. 

Unggahan Aura Kasih di Instastorynya itu pun terlihat diunggah kembali oleh akun @makrumpita ke Instagram, Minggu (7/1). Anehnya bukan memperlihatkan suasana saat makan bersama saat berada di restoran, Aura Kasih malah menuliskan kejadian yang dialami saat baru tiba di restoran. 

Aura Kasih mengatakan, pelayan restoran memberitahu beberapa saat sebelum Aura Kasih datang, mantan kekasihnya baru saja meninggalkan restoran itu.

"Lucu itu adalah ketika masuk resto lalu mbak nya blg "Mbak ada mantan mbak ksini brusan pulang"," ungkap Aura kasih dalam unggahannya. 

Masih dalam unggahan yang sama, Aura Kasih sekaligus mengungkapkan rasa syukur karena sang kekasih yang datang bersamanya tak begitu fasih berbahasa Indonesia, sehingga tak mengerti yang dikatakan pelayan restoran. 

Penulis : Ulfa Gusti Utami
Editor: Ulfa Gusti Utami
Berita Terkait