Soal Uang Rp 52 Juta dari Raffi Ahmad, Ayu Ting Ting Keluarkan Jurus Andalan

Supriyanto | 9 Januari 2018 | 06:40 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Kabar miring soal perselingkuhan Raffi Ahmad dengan Ayu Ting Ting masih bermunculan. Yang terbaru, Raffi Ahmad dikabarkan mengirim uang 52 juta rupiah ke rekening Ayu Ting Ting sebelum pergi berlibur bersama Nagita Slavina dan putranya, Rafathar.

Kabar soal transferan dana puluhan juta itu beredar di media sosial setelah salah satu akun gosip mengunggah tanda bukti transferan Raffi Ahmad ke Ayu Ting Ting.

Saat dikonfirmasi mengenai transaksi antar rekening itu, Ayu Ting Ting mengeluarkan jurus andalannya. Ibu Bilqis Khumairah Razak itu memilih bungkam dan mengacuhkan pertanyaan wartawan.

"Maaf ya mau live. Saya buru-buru," ucap Ayu Ting Ting sambil buru-buru pergi usai mengisi acara Brownis di Trans TV, Jl. Tendean, Jakarta Selatan, Senin (8/1).

Ini bukan pertama kalinya Ayu Ting Ting dikabarkan menerima uang dari Raffi Ahmad. Beberapa waktu lalu, Ayu Ting Ting dituding mengirim uang berjumlah besar ke Amy Qanita, ibunda Raffi Ahmad.

Sampai sekarang, belum ada jawaban tegas apakah benar Amy Qanita menerima transferan dari Ayu Ting Ting. Dan benarkah Raffi Ahmad rutin mengirim uang buat Ayu Ting Ting

(pri/ari)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait