Mantan Kekasih Ungkap Cita Citata Miliki 2 Kepribadian

Christiya Dika Handayani | 9 Januari 2018 | 07:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Kabar kurang menyenangkan menghampiri pedangdut Cita Citata. Pasalnya, mantan kekasih Cita yang merupakan pengusaha keturunan Iran, Ardavan Farzi, mengungkapkan pelantun Goyang Dumang itu memiliki dua kepribadian.

Hal tersebut disampaikan Ardavan Farzi melalui Instastory-nya pada Senin (8/1). Dalam unggahannya, ia menjawab pertanyaan yang dianggap melelahkan dan membuatnya stres, yakni mengenai penyebab putusnya hubungan Ardavan dan Cita Citata.

"Saya ingin menjawab pertanyaan melelahkan yang saat ini membuat saya stress: alasan mengapa saya putus dengan Cita Citata tercinta adalah karena dia memiliki 2 kepribadian dan menggunakan bahasa yang buruk untuk memanggil orang tua saya," tulis Ardavan Farzi, dalam unggahannya.

Tidak hanya itu, Ardavan Farzi juga menyebut Cita Citata telah menipunya. Ia mengaku memiliki semua bukti penipuan tersebut. 

"Yang lebih penting adalah dia menipu saya pada hari saya meninggalkan Jakarta untuk perjalanan ke Iran dan sekali lagi di London dan saya memilikinya dengan semua buktinya," ungkap Ardavan Farzi.

Dengan terkuaknya alasan tersebut, Ardavan Farzi meminta netizen untuk tidak lagi bertanya kepadanya.

"Jadi tolong berhenti bertanya mengapa saya melakukannya. Terima kasih #stopaskingme," tandas Ardavan Farzi.

Hubungan Cita Citata dengan kekasihnya diduga berakhir pada Desember 2017 lalu. Saat itu, Cita Citata berlibur seorang diri tanpa ditemani sang kekasih ke London, Inggris. Di sana, Cita Citata sempat mengunggah kalimat-kalimat bernada galau dan tidak lama setelahnya, foto kemesraan bersama sang kekasih lenyap dari akun Instagram pribadinya.

Sampai saat ini, Cita Citata belum memberikan klarifikasi terkait unggahan mantan kekasihnya tersebut.

(dika/ari)

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait