Agnez Mo Tertangkap Kamera Jalan Bareng Chris Brown

Christiya Dika Handayani | 9 Januari 2018 | 08:20 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Usai merilis single duetnya, Agnez Mo dan Chris Brown kembali terlihat jalan bersama. 

Hal ini diketahui melalui unggahan akun gosip @lambe_turah. Dalam postingan yang diunggah pada Senin (8/1), Agnez Mo dan keponakannya, Chloe Xaviera, terlihat menghabiskan waktu bersama di Disney Land.

Dalam video yang diambil fans, Chris Brown terlihat muncul dari belakang dan merangkul pundak Agnez Mo saat berjalan di depan publik. Bahkan sesekali Chris terlihat ingin menggenggam tangan Agnez, sama halnya dengan Agnez. Sesekali ia juga terlihat menarik lengan Chris Brown sambil menggandengnya.

Melihat kebersamaan tersebut, netizen justru mempertanyakan hubungan Agnez Mo dengan kekasihnya, Wijaya Saputra. Pasalnya, sebelum santer dikabarkan dekat dengan Chris Brown, Agnez Mo diketahui menjalin hubungan dengan pebasket tersebut. Bahkan santer beredar kabar keduanya telah melakukan foto prewedding untuk pernikahan mereka.

"Brarti uda putus sama yg pemain basket itu ya?," komentar netizen. "Fix sm si pemain basket putus. Secara Agnez nih ngejar karir bgt, klo si Wijin ini batesin pergaulan or karir Agnez, ya pasti ditinggal . Kelas Agnez biasa nya gak buru2 nikah, dan nikah nya pasti dg orang yg WOW. Tp ntah siapa .. Pdhl mantan nya uda wow wow smua loh , tp gak buruan married," kata netizen lain.

Melihat beragam komentar terhadap hubungan pribadinya, Agnez Mo langsung mengunggah sebuah sindiran di Insta Story miliknya. 

"Ketika orang asing lebih tahu hubungan asmara mu daripada dirimu sendiri," tulis Agnez Mo dengan menambahkan emoticon sepasang mata.

(dika/ari)

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait