17 Tahun Jadi Istri Kedua, Nita Thalia Tak Setuju Dibilang Pelakor

Supriyanto | 9 Januari 2018 | 10:40 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Lama tak muncul, penyanyi dangdut Nita Thalia muncul dengan pengakuan mengejutkan. Setelah mengakui melakukan operasi plastik, kali ini pelantun Goyang Heboh itu mengaku sudah 17 tahun dipoligami.

Tanpa ragu, Nita Thalia mengatakan menjadi istri kedua seorang pengusaha secara sah, bukan menikah diam-diam. Nita Thalia pun santai meski berstatus menjadi istri muda.

"Karena saya bukan istri simpanan, saya nggak nikah siri, dan semua itu diketahui oleh istri pertama, keluarga, semuanya, jadi ya saya enjoy aja," beber Nita Thalia di Trans TV, Jl. Tendean, Jakarta Selatan, Senin (8/1).

"Yang pasti saya sama istri tua dan anak-anak istri tua akur dan rukun semua, jadi menjalani hidup pun tenang," tambah Nita Thalia.

Menjadi istri kedua diakui Nita Thalia tak semudah menjadi istri pertama. Gunjingan dan tudingan pelakor pun juga menerpa dirinya.

"Saya nggak bukan istri simpanan dan istri tua tahu, terus saya kurang setuju kalau dibilang pelakor atau perebut suami orang. Kalau pelakor itu kan, 'lo ceraikan istri lo, lo baru nikah sama gue'. Si suami meninggalkan istri pertama dan nikah dengan saya, itu baru perebut," ungkap Nita Thalia.

Meski awalnya dipandang negatif, Nita Thalia tidak terlalu memikirkannya. Kini ia pun hidup rukun dengan keluarga.

"Saya yang pasti sadar bahwa ini sudah jalan hidup saya, saya harus iklas dan sabar. Ini pelajaran jadi manusia yang sabar lagi, alhamdulillah saya selama 17 tahun ini, saya, suami, dan istri tua rukun saja. Kuncinya kan dari diri kita juga," pungkas Nita Thalia.

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait