April Jasmine Istri Ustadz Solmed Hamil Anak Kembar, Ini Reaksi Putra Pertama

Abdul Rahman Syaukani | 10 Januari 2018 | 01:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Impian April Jasmine dan Ustadz Solmed untuk menambah anak sebentar lagi akan terwujud. Hal itu karena April Jasmine kini sudah hamil 4 bulan setelah menjalani program bayi tabung.

Diungkapkan Ustadz Solmed bahwa buah hati pertamanya, Sultan yang berusia 4 tahun, sudah mengetahui kalau dia akan segera memiliki adik. Sultan pun kerap mengelus perut April Jasmine dan mengajak bicara calon adiknya yang kabarnya kembar.

"Sultan sudah lebih tahu kalau ibunya mengandung. Dia selalu mengusap perutnya. Adik lagi apa? Lagi gosok gigi ya? Kan Sultan kalau malam disuruh gosok gigi. Secara lisan Sultan sudah mengerti (akan punya adik)," kata Ustadz Solmed di bilangan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, belum lama ini.

April Jasmine di tempat yang sama menambahkan, Sultan di awal- awal kehamilan selalu minta digendong dan serba mau diurusi oleh April Jasmine. Kemungkinan Sultan iri dengan calon adiknya. Namun seiring berjalannya waktu, Sultan mulai mengerti.

"Sultan awal- awal aku badrest, dan dia sempat minta gendong, dan nangis. Mandi maunya sama saya, makan sama saya," kata April Jasmine.

Ustadz Solmed - April Jasmine menikah pada 11 November 2011. Mereka dikaruniai anak pertama pada 22 Juli 2013, diberi nama Sultan Mahmoed Qusyairi.

(man/ray)

Penulis : Abdul Rahman Syaukani
Editor: Abdul Rahman Syaukani
Berita Terkait