Disindir Tak Bekerja Oleh Cita Citata, Mantan Kekasih Beberkan Hal Ini

Christiya Dika Handayani | 9 Januari 2018 | 21:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Cita Citata mengunggah video singkat yang menyebut seorang laki-laki harus bekerja untuk mendapat penghasilan pada Senin (8/1) kemarin. 

"Makanya Jefry, kalau jadi cowok enggak usah banyak ngeluh, harus kerja dong, gimana sih? Biar dapet penghasilan enggak usah complain-complain ke cewek gitu," ujar Cita Citata kepada teman laki-laki yang ada di belakangnya.

Sindiran itu diduga ditujukan Cita Citata untuk mantan kekasihnya, Ardavan Farzi. Usai video tersebut diunggah, Ardavan Farzi kemudian memberikan respons.

Melalui Instagram Stories-nya pada Senin (8/1), Ardavan Farzi menyinggung restoran Geulish yang dimiliki Cita Citata.

"Hal terakhir yang akan saya tulis tentang hubungan masa lalu saya dengan Cita: Cita yang terhormat jika saya tidak mempunyai pekerjaan dari mana restoran Geulish Anda berasal?," tulis Ardavan 

Pria asal Iran itu mengatakan bahwa restoran tersebut miliknya yang kemudian dibeli Cita Citata dengan harga di bawah pasar.

"Bukankah itu milikku sebelum kamu membelinya di bawah harga pasar? Saya berharap ini akan menjadi hal terakhir tentang kita #stopgosip," tandas Ardavan Farzi.

(dika / bin)

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait