Jennifer Dunn Siap Dikonfrontasi dengan FS

Altov Johar | 9 Januari 2018 | 18:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Polisi terus mendalami perkara narkoba yang menjerat Jennifer Dunn. Untuk itu, sore ini polisi akan mengonfrontir Jennifer dengan FS.

Hal itu dilakukan guna mendapatkan keterangan berapa kali Jennifer Dunn bertransaksi sabu.

Sementara itu, kuasa hukum Jennifer Dunn, Pieter Ell tampak sudah tiba di Ditresnarkoba Polda Metro Jaya. Dikatakan Pieter, saat ini proses konfrontasi sedang berlangsung.

"Kita mau 'makan malam' di Ditresnarkoba. Ada teman dia (Jennifer Dunn), dan akan dikonfrontir. Sementara sudah jalan sih, kita lihat saja nanti," ujar Pieter Ell, di Polda Metro Jaya, Selasa (9/1).

Menurut Pieter Ell, kliennya siap menghadapi agenda konfrontasi ini. Karenanya sebagai kuasa hukum, Pieter Ell turut mendampingi Jennifer. Terkait lamanya proses konfrotasi berlangsung, Pieter tak bisa memastikan.

"Siap, harus siap ya. Makannya kita dampingi karena kemarin kan tertunda. Mudah-mudahan lancar," ucap Pieter Ell.

Sebelumnya Jennifer Dunn diketahui batal menjalani BAP tambahan terkait kasus narkoba yang menjeratnya. Sebab, kemarin kondisi kesehatan Jennifer sempat menurun.

Polisi menangkap Jennifer Dunn di rumahnya, Jalan Bangka, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, pada Minggu 31 Desember 2017. Hasil tes urine menunjukkan ia positif mengonsumsi sabu.

(tov/ray)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait