Anang Hermansyah - Ashanty Bangun Vila di Bali, Begini Tanggapan Netizen

Ulfa Gusti Utami | 9 Januari 2018 | 22:10 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Anang Hermansyah dan Ashanty tengah membangun sebuah vila di Bali. Hal itu terlihat dari foto dan video singkat yang dibagikan oleh Suwarsih ke Instagram. Suwarsih diduga orang yang diberi tugas mengawasi pembangunan vila milik Anang Hermansyah dan Ashanty

Dalam foto dan Video yang dibagikan pada Minggu (7/1), Suwarsih memperlihatkan vila yang sedang dalam tahap pembangunan. Meski terlihat hanya memiliki satu lantai, bangunan vila itu terlihat cukup luas.

"Alhamdulilah villanya bunda dan bpk sdh mulai dibangun walaupun lg musim hujan semuanya lancar , @queenarsy cionya nangis mau ikut bunda, turun yg lg ngecek bangunannya," tulis Suwarsih dalam keterangan foto. 

Unggahan Suwarsih ini menuai beragam komentar dari netizen. Banyak netizen yang antusias dan ikut mendoakan agar keluarga Anang Hermansyah dan Ashanty yang biasa disebut Keluarga A6, diberi rezeki yang berlimpah dan proses pembangunan vilanya berjalan lancar. 

"Masyaallah sukses trs klurga A6, semoga lancar dan cepat selesai ya," tulis netizen. 

"Disayang byk orang.. Hidup apa adanya..Rejeki lancar.. semoga cepat selesai," ujar netizen lain.

Namun ada pula netizen yang mengkritik pembangunan vila keluarga Anang Hermansyah dan Ashanty

"Kok gak risih ya jadi pegawe DPR si negara yg maaf banyak korupsi bisa punya rumah megah2," ujar netizen. 

"Hati-hati mas anang jangan lupa lapor harta ke pajak, biar tidak dicurigai apalagi mas anang anggota dpr juga," timpal netizen lain.

(gst /bin)

Penulis : Ulfa Gusti Utami
Editor: Ulfa Gusti Utami
Berita Terkait