Merasa Dipersulit Bertemu Anak, Tsania Marwa Resmi Laporkan Atalarik Syach

Supriyanto | 9 Januari 2018 | 19:50 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Tsania Marwa resmi melaporkan mantan suaminya, Atalarik Syach ke Bareskrim Mabes Polri pada Selasa (9/1) siang. Didampingi kuasa hukum dan keluarga, Tsania Marwa melaporkan Atalarik Syach dengan pasal tindak pidana diskriminasi terhadap anak.

"Ini tanda bukti laporan Tsania Marwa terhadap saudara Atalarik Syach," ujar  Bob Harun Hasibuan, kuasa hukum Tsania Marwa di Bareskrim Mabes Polri. "Kita hari ini telah membuat laporan kepada pihak yang berwajib, hanya untuk mendapat hak asuh atau porsi yang sama seperti ibu kandung lainnya di dunia ini," tambah Bob Harun Hasibuan.

Tsania Marwa mengaku, sampai sekarang masih dipersulit bertemu kedua buah hatinya, Syarief dan Shabira yang tinggal bersama Atalarik Syach. Padahal, keputusan Pengadilan Agama Jakarta Selatan jelas Tsania Marwa diperbolehkan untuk berkunjung, menemui buah hatinya.

Bob Harun mengatakan, Tsania Marwa merana karena menahan kerinduan terhadap anak yang tak terbendung. Tsania Marwa pun secara tegas mengambil sikap melaporkan mantan suaminya.

"Karena beliau (Tsania Marwa) sudah terlalu lelah ya meminta dengan baik-baik, secara kekeluargaan, secara baik-baik melalui lembaga kemarin," pungkas Bob Harun Hasibuan.

Tsania Marwa dan Atalarik Syach resmi bercerai pada 15 Agustus 2017 dan hak asuh kedua anak jatuh pada ayahnya. Meski demikian perseteruan di antara keduanya masih terus berlanjut.

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait