Status Anak Terbukti, Ini 2 Permintaan Istri Siri kepada Vicky Prasetyo

Altov Johar | 10 Januari 2018 | 02:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Vivi tak menyangkan akan dipertemukan dengan Vicky Prasetyo dan Angel Lelga dalam program Pagi Pagi Pasti Happy. Menurut Vivi, setidaknya pertemuan itu memberikan titik terang terhadap masalahnya dengan Vicky.

Dalam pertemuan itu Angel Lelga meminta Vivi dan Vicky Prasetyo menjalani tes DNA, guna mengetahui kebenaran staus anak yang disebut Vivi sebagai hasil dari pernikahan sirinya dengan Vicky.

"Surprise klien saya ini bisa bicara sama calon suaminya. Karena waktu itu Vicky pernah berjanji akan menikahi secara resmi," kata Ilal Ferhard, kuasa hukum Vivi, di Kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (9/1).

"Jika nanti tes DNA ini membuktikan bahwa Paris ini anak kandung dari Vicky, Vivi akan menagih janjinya, yakni menikahi Vivi secara resmi," lanjut Ilal.

"Bukannya janji, tapi meminta. Nikah yuk, kita pikirin masa depan anak. Kan anak makin gede, perlu juga bapak untuk status anak, juga untuk aktanya," ujar Vivi menimpali Ilal.

Di samping, Vivi juga akan meminta Vicky menepati kesepakatan memberikan uang Rp 5 juta per bulan, yang menurutnya pun masih kurang. Karena uang itu belum termasuk asuransi dan biaya sekolah.

"Itu kan hanya uang melahirkan, belum asuransi, biaya sekolah itu belum termasuk. Kira-kira 25 juta lah perbulan," kata Vivi.

Ilal menambahkan, ada 2 poin yang dituntut Vivi, jika hasil tes DNA menunjukkan anak tersebut merupakan buah hati Vicky Prasetyo. "Pertama tanggung jawab dan komitmen untuk nikah resmi," pungkas Ilal.

(tov / bin)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait