Vicky Prasetyo dan Angel Lelga Ribut dengan Farhat Abbas di Tayangan Live

Supriyanto | 10 Januari 2018 | 13:20 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Vicky Prasetyo dan Angel Lelga terlibat cekcok dengan pengacara Farhat Abbas. Mereka ribut tatkala dikonfrontir dengan Vivie, wanita yang mengaku istri siri Vicky Prasetyo di acara Pagi Pagi Pasti Happy (P3H), Rabu (10/1) di Trans TV.

Awalnya, Vicky Prasetyo dan Angel Lelga yang sedang ngobrol dengan Uya kemudian muncul Vivie. Kehadiran Vivie sempat membuat Vicky Prasetyo dan Angel Lelga terkejut. Di acara tersebut, Vivi mempermasalahkan tentang mobil dan uang Rp 100 juta miliknya yang dibawa kabur oleh Vicky.

Vivi mengatakan total hutang Vicky Prasetyo kepadanya sebesar Rp 350 juta.

Namun, belum selesai membahas permasalahan hutang, Angel Lelga langsung menyela dan menanyakan soal hubungan Vivi dengan Vicky, yang belakangan dikatakan oleh Vivi.

"Kalau utang, nanti akan saya bantu. Tapi jawab dulu, benar kamu istri Vicky?" tanya Angel Lelga kepada Vivi.

Vivi tidak menjawab secara jelas. Namun, ia mengatakan kalau anak yang dilahirkan adalah hasil berhubungan dengan Vicky Prasetyo.

Perdebatan sengit pun terjadi. Angel Lelga mencecar soal hubungan, sementara Vivi mengatakan kalau Vicky adalah seorang laki-laki penipu.

Di tengah ribut-ribut antara keluarga Vicky dan Vivi, tiba-tiba muncul pengacara Farhat Abbas dan ikut berkomentar dan tiba-tiba menyebut keluarga Vicky adalah penipu.

Mendengar perkataan Farhat, Vicky langsung emosi. Keluarga Vicky yang ada di lokasi juga ikut emosi, tidak terima dituduh sebagai penipu.

Bukan tanpa alasan, Farhat membeberkan beberapa fakta kasus penipuan yang pernah dituduhkan ke Vicky Prasetyo dan keluarganya.

Kegaduhan di atas panggung Pagi Pagi Pasti Happy pun terjadi. Angel Lelga menuduh kalau ribut-ribut yang terjadi disebabkan oleh Vivie. Namun, tim kreatif langsung memasukan jeda iklan.

(pri / wida)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait