Anak Bungsu Sarita Abdul Mukti Rindu Faisal Harris, Netizen Ikut Sedih

Nanda Indri Hadiyanti | 10 Januari 2018 | 15:20 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sarita Abdul Mukti mengunggah video lama saat anak bungsunya, Shabina Mecca, berharap ayahnya, Faisal Harris berkumpul bersama mereka di Australia. 

Dalam video singkat itu, Shabina Mecca menangis dan minta ayahnya pulang ke rumah. Dalam bahasa Inggris, Shabina ingin Faisal Harris berkumpul dengannya, dengan ibunya dan juga dengan kakak-kakaknya. 

"Aku mau ayah di sini, aku bersama dengan ayah. Ayah pulang ke rumah," kata Shabina Mecca dalam video yang diunggah Rabu (10/1). 

Di caption-nya, Sarita Abdul Mukti mengenang kembali bagaimana Faisal Harris selalu memberikan perhatian untuk keluarganya. Apalagi dulunya, Faisal Harris sangat dekat dengan si bungsu Shabina Mecca.

"Shabina kekasih bunda yg paling kecil Ceria dengan kasih sayang bunda dan kakak-kakaknya, dulu sempat merasa kehilangan ketika kami tinggal di Melbourne Australia karena Shabina dekat dengan ayahnya," tulis Sarita ABdul Mukti. 

Sarita Abdul Mukti melanjutkan, dulunya Faisal Harris seringkali mengantar anak-anaknya sekolah. Faisal Harris selalu menomorsatukan keluarga sebelum berangkat kerja. 

"Dulu tiap pagi ayah mengantar sekolah sebelum melakukan kegiatan mencari nafkah keluarga, dan yg merasa kehilangan adalah si kecil ini ketika kami harus tinggal jauh dari Jakarta tercinta slide foto dan video lama, tapi kami ikhlas untuk semua takdir yang Allah SWT berikan. Bahagia itu pilihan dan kami memilih bahagia," tutupnya. 

Karena unggahan tersebut, banyak netizen yang tersentuh dan terharu. Netizen ikut sedih melihat si bungsu Shabina Mecca yang tulus merindukan kehadiran ayahnya. 
 
"Terharu biru dengan bunda dan semua putri-putri cantik yangg kau miliki bunda @queen_saritaabdulmukti, semoga bahagia selalu menyelimuti kalian. amin," kata netizen. 

"Nangis sendiri liat videonya bungsu. Astagfirullah sampe segininya itu manusia satu merusak kebahagiaan keluarga yang asalnya harmonis. Sabar bunda. Dan adek bungsu," kata netizen lainnya. 

(nda / bin)

Penulis : Nanda Indri Hadiyanti
Editor: Nanda Indri Hadiyanti
Berita Terkait