Kata Nikita Mirzani, Pinggul Adiknya Hancur Setelah Kecelakaan

Supriyanto | 10 Januari 2018 | 15:50 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Edo, adik kandung Nikita Mirzani alami kecelakaan tunggal pada Selasa, 9 Januari 2018 kemarin di kawasan BSD Tangerang. Peristiwa nahas itu membuat Edo alami luka serius hal tersebut diungkap Nikita Mirzani.

Ditemui usai memandu acara Pagi Pagi Pasti Happy, Nikita Mirzani mengungkap cidera yang dialami Edo.

"Aduh, masih kesakitan ininya (tunjuk bagian pinggul)," kata Nikita Mirzani di Trans TV, Jl. Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (10/1).

"Saat kejadian itu adik mau nyalip, ada truk, akhirnya dia jatuh ke kolong truk. Dan rodanya (truk) naik setengah ke perut. Nggak sampai kelindes banget. Jadi bagian sininya (nunjuk pinggul) memang hancur," beber Nikita Mirzani menceritakan kronologis.

Nikita Mirzani pun merasa sedih melihat adiknya terkapar dengan kondisi penuh luka.

"Ada pecahan tulang masuk ke dalam yang harus segera diangkat. Kalau nggak, dia bergerak sedikit bakal sakit terus. Terus kaki (kiri) bolong. Karena saat itu pakai sepatu pantovel, biasanya pakai sepatu semata kaki. Nggak tahu ya memang namanya musibah," jelas Nikita.

Akibat kecelakaan tak biasa itu Edo pun tak bisa buang air.

"Dia (Edo) juga tidak bisa buang air kerena pas dilindas kena organ-organ untuk buang air besar dan kecil. Jadi itu terhalang. Ada pendarahan di anusnya. Ini bukan kecelakaan yang biasa aja," ujar Nikita.

Saat ini sang adik masih dalam pemulihan di Rumah Sakit Fatmawati, Jakarta Selatan.

(pri/ray)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait