Nafa Urbach Pernah Dijodohkan dengan David NOAH Saat SMA?

Abdul Rahman Syaukani | 10 Januari 2018 | 17:20 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Nafa Urbach sempat angkat bicara terkait kabar yang beredar bahwa dirinya memiliki hubungan spesial dengan David NOAH. Kala itu dia menepis tudingan adanya hubungan spesial.

Namun berhubung isu ini belum sepenuhnya redam, Nafa Urbach kembali bicara dan menegaskan bahwa hubungannya dengan pemain kibor band NOAH itu hanya sebatas teman.

"Sama David kami dekat karena sahabatan dari SMA. Dia teman saya saja. Beneran," aku Nafa Urbach saat ditemui di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Rabu (10/1).

Sempat beredar kabar David NOAH dan Nafa Urbach sudah dijodohkan sejak masih duduk di bangku SMA. Namun hal itu terhalang karena Nafa Urbach memiliki pasangan.

Namun kini keduanya sama-sama menyandang status single setelah rumah tangga Nafa Urbach dan David NOAH sama-sama berujung perpisahan. Mungkinkah ini momen yang tepat bagi mereka untuk bersatu sebagai sepasang kekasih? Terlebih keduanya seiman.

Nafa Urbach menutup kemungkinan itu sama sekali. Dia sangat membedakan hubungan persahabatan dan kehidupan asmara. "Jangan dong, kami sahabatan aja. Jangan jodohin sama sahabat nanti jadi enggak enak lho," ucap Nafa Urbach.

(man / wida)

Penulis : Abdul Rahman Syaukani
Editor: Abdul Rahman Syaukani
Berita Terkait