Reaksi Angel Lelga Ditanya Kabar Kawin Kontrak dengan Vicky Prasetyo

Supriyanto | 10 Januari 2018 | 23:59 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Angel Lelga dan Vicky Prasetyo mengumumkan akan menikah pada 9 Februari 2017. Pernikahan akan dihelat di Masjid Istiqlal dan dilanjutkan resepsi keesokan harinya di kawasan Ancol, Jakarta Utara.

Meski kabar pernikahan tersebut sudah lama beredar, publik masih belom bisa mempercayai sepenuhnya soal hubungan Angel Lelga dan Vicky Prasetyo.

Belakangan, muncul isu pernikahan Angel Lelga dan Vicky Prasetyo didanai pejabat daerah yang memiliki hubungan khusus dengan Angel. Mereka membuat kesepakatan atau kawin kontrak demi kepentingan pihak tertentu.

Saat ditanyakan soal kawin kontrak, ekspresi Angel Lelga berubah. Tatapannya tajam dan fokus ke wajah wartawan yang menanyakan.

"Maksud mas (wartawan) gimana? Mas tanyakan itu setelah tanggal 9 dan 10 saja terjadi nggak," ujar Angel Lelga di Trans TV, Jl. Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (10/1).

Angel Lelga tampak geram mendengar pertanyaan tersebut. Mantan istri siri Rhoma Irama itu pun meminta agar media tidak membuat opini sebelum ada bukti.

"Ada kontrak yang lain? Jangan kamu menggiring ini yang belum terjadi. Satu satu," kata Angel Lelga.

"Kalau kamu curiga harus ada buktinya dulu dong. Jangan kamu tanya ke kita seolah-olah ini (kawin kontrak). Mohon maaf ya jangan menggiring kesitu," pungkas Angel Lelga menutup wawancara.

(pri / wida)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait