Salmafina Sunan Jawab Tudingan Beri Panggilan Tidak Sopan Kepada Sang Bunda

Christiya Dika Handayani | 11 Januari 2018 | 03:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Salmafina Sunan mendapat kritikan dari netizen. Mereka menyebut Salmafina tidak sopan karena memanggil sang ibu, Heidy Sunan dengan sebutan 'lu dan gue'.

Hal ini diketahui melalui unggahan akun Instagram pribadinya pada Rabu (10/1). Dalam unggahannya, Salmafina Sunan dan sang ibu terlihat berkunjung ke sebuah restoran di Bangkok, Thailand. Salmafina bercanda dengan sang ibu membicarakan aktivitas sang ayah, Sunan Kalijaga yang mengepel rumah.

"Ya begindang deh mak sama anak kaya temen. Ngomongin @sunan_kalijagash yang lagi instastory ngepel dirumah," tulis Salmafina Sunan sebagai keterangan foto.

Sambil melihat Instastory Sunan Kalijaga, Heidy Sunan dengan menggunakan dialek Betawi memberikan komentar, "Ini bapaknya Alma ada-ada aje".

"Kenapa bapak gue?," timpal Salmafina Sunan sambil tertawa.

Di video lainnya, Heidy Sunan kembali mengomentari tingkah sang suami. "Bapaknya Alma error banget dah. Laki gua," ujar Heidy Sunan.

"Laki lu itu Bu, ya Allah. Laki lu error. Disangka kita kagak punya pembantu apa yak. Etdah Betawi banget. Gaul ama siapa sih, lu, Tong, he-he-he," tutur Salmafina Sunan dengan menggunakan logat Betawi.

Penggunaan kata lu dan gue kepada sang ibu dinilai tidak sopan. Netizen lantas menuliskan kritikan di kolom komentar unggahan tersebut.

"Alma bukannya ga baik ngomong lu, kamu, ke mama atau papa kita ya? Kan kaya kasar gitu jd nya. Bukannya kita ke org tua harus sopan dan santun?," komentar akun @puterikomalaa.

Melihat komentar tersebut, Salmafinan Sunan memberikan balasan.

"Kan tau kapan bercanda kapan serius kalo bercanda gapapa kita memang gitu," balas Salmafina Sunan.

(dika / wida)

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait