Nonton Insidious: The Last Key, Prilly Latuconsina Sebut Maxime Bouttier Takut

Andira Putri | 11 Januari 2018 | 11:20 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Prilly Latuconsina kembali menghabiskan waktu bersama Maxime Bouttier. Pasangan ini menonton film Insidious: The Last Key di Senayan City, Jakarta Selatan pada Rabu malam (10/1).

Setelah menonton Insidious: The Last Key, Prilly Latuconsina dan Maxime Bouttier rupanya memiliki pendapat berbeda. "Jadi kita baru nonton Insidious. Menurut aku, nggak ada seram-seramnya sama sekali," ujar Prilly Latuconsina lewat Instagram Stories.

Sementara Maxime Bouttier justru ketakutan. Prilly Latuconsina kemudian menggoda reaksi Maxime Bouttier ketika menonton Insidious: The Last Key. Karena ketakutan, Maxime Bouttier meminta Prilly Latuconsina duduk lebih dekat.

"Terus dia (Maxime Bouttier) bilang ini sepanjang film, 'Kamu duduknya deketan dong sini. Sini aku takut. Kamu duduknya nggak bisa lebih dekat ya?'. Padahal aku duduknya udah di sebelah dia," tutur Prilly Latuconsina sambil merekam tingkah Maxime Bouttier.

Ucapan Prilly Latuconsina membuat Maxime Bouttier malu. Pemain film One Fine Day ini langsung berlari dan berusaha menutupi kamera yang diarahkan Prilly Latuconsina.

Lucunya, Maxime Bouttier lalu menyuruh Prilly Latuconsina pulang sendiri. Ini karena Maxime Bouttier jengkel terus digoda Prilly Latuconsina

"Jadi aku pulang pakai taksi nih? Ya aku sih terserah dan nggak masalah. Cuma nanti di belakang mobil kamu ada yang colek-colek hahaha," kata Prilly Latuconsina sambil tertawa diikuti Maxime Bouttier.

Insidious: The Last Key tayang di Indonesia mulai Rabu (10/1). Film yang disutradarai Adam Robitel ini bercerita tentang usaha paranormal Elise Rainier (Lin Shaye) mengusir gangguan hantu dalam rumahnya.

(dira/ray)

Penulis : Andira Putri
Editor: Andira Putri
Berita Terkait