Agnez Mo Terima Hadiah dari DJ Khaled, Apa Isinya?

Andira Putri | 11 Januari 2018 | 12:10 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Agnez Mo mendapat hadiah dari DJ Khaled ketika menetap di Amerika Serikat pada Rabu (10/1). DJ Khaled adalah musisi yang mengajak Justin Bieber berkolaborasi dalam lagu I'm The One serta Rihanna untuk lagu Wild Thoughts.

Hadiah DJ Khaled terungkap lewat unggahan video di akun Instagram pribadi Agnez Mo. Mengenakan kaos hitam, Agnez Mo menyambut hadiah yang diberikan DJ Khaled.

"Jadi saya bangun lalu berjalan ke pintu depan. Lihatlah apa yang saya terima, ini dari DJ Khaled," ujar Agnez Mo dalam bahasa Inggris.

Apa isinya? DJ Khaled ternyata memberikan minuman wine dari brand Luc Belaire Rose kepada Agnez Mo. Ada beberapa botol minuman yang diterima Agnez Mo.

Sambil memberikan hadiah, DJ Khaled juga menulis pesan untuk Agnez Mo. "Agnez, saya mengucapkan selamat liburan. Semoga berkah," kata DJ Khaled.

Hadiah DJ Khaled untuk Agnez Mo mengundang reaksi netizen. Mereka ikut merasa bersemangat seperti Agnez Mo ketika menerima hadiah tersebut. "Gilak dj khaled respect bgt ma agnez," kata seorang netizen. "Mantaaaaapp....kereeen nih si agnezz," ucap salah satu netizen. "Aku mau dikasih jugaaa," tambah netizen lain.

Agnez Mo dikenal memiliki hubungan dekat dengan DJ Khaled. Tahun lalu, Agnez Mo sempat menghadiri acara ulang tahunnya.

(dira/ray)

Penulis : Andira Putri
Editor: Andira Putri
Berita Terkait