Nassar Sampai Panjat Tiang Panggung Sambil Nyanyi Lagu Inul Daratista

Ulfa Gusti Utami | 11 Januari 2018 | 15:50 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Melalui akun instagramnya, Nassar Sungkar mengunggah video singkat saat dirinya manggung off air.

Dalam video yang diunggah, Rabu (10/1) itu terlihat antusiasme penonton saat Nassar membawakan lagu Kocok-kocok milik Inul Daratista. Sayangnya tidak disebutkan Nassar manggung di mana.

"Nihhh ahhh aku kasih lagu kocok2 mba inul @inul.d yg asikk bgt dipake goyang," ujar Nassar.

Tak hanya itu, melalui keterangan yang ditulisnya, Nassar  menuliskan pesan untuk para netizen agar selalu berpikir positif.

"Daripada kalian ngomongin org,kepo sama urusan org, mencaci org,menghina org, mending positif thingking biar rezeki lancarrr jgn pingin tau urusan org urus aja diri sendiri biar benerr dan suksess jga rezeki berkahhh ok,,,,yg sabarrrr kalo liat aku di IG ini semua aku lakukan untuk mencari rezeki dan Alhamdullilah apa yg aku lakukan di atas panggung semua fans aku sukaaaaaa karna menghibur dan proffesional yg gk suka jgn di liat yahhhh ok POSITIF THINGKING, STOP KEPO!!!! Mending goyang yukkkkkkk serrrr ahhhhhh," tambah Nassar.

Menariknya, saking bersemangatnya membawakan lagu Inul dan demi totalitasnya menghibur penonton yang datang, Nassar sampai rela memanjat tiang di sudut panggung.

Dengan mengenakan kostum panggung lengkap dan menenteng mikrofon, Nassar kemudian memanjat tiang dan berjoget sambil mengajak penonton ikut bergoyang. Ia bahkan sempat terlihat mengangkat satu kakinya saat bergoyang di tiang tersebut.

Aksi yang dilakukan Nassar ini pun sempet memebuat penonton heboh. Tak hanya penonton yang datang, netizen yang menyaksikan video ini juga ikut heboh membahas kelakuan Nassar.

"@kingnassar88 masaaa Allahhhh... totalitas nya hahah heboh bener bikin orang terhibur," tulis netizen di kolom komentar.

"hahaha totalitas nih king kalo ngibur penonton, sampe naik naik tiang, awas jatoh," ujar netizen lain.

"@kingnassar88 bener2 top muateeeeep.tapi ngeri ah king,,,, jangan nekat gitu sereeeem," netizen lain menimpali.

Aksi seperti ini bukan kali pertama dilakukan Nassar. Dalam beberapa kesempatan sebelumnya, Nassar juga terlihat melakukan aksi serupa demi menghibur penonton.

(gst/ray)

Penulis : Ulfa Gusti Utami
Editor: Ulfa Gusti Utami
Berita Terkait